Testimoni Klien - Tedi Spa Mental

Testimoni Klien

Tolong Bantu share ya :)

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Ini adalah kumpulan testimoni klien yang Saya posting secara random tetapi sebelum Anda membaca lebih lanjut, harap dipahami bahwa Saya sendiri adalah testimoni nyata bahwa Spa Mental berhasil buat Saya setelah melakukan “percobaan” Spa Mental kepada diri sendiri selama 2,5 tahun sejak Februari 2015 sebelum Saya menjadi ICT Practitioner Batch #43 di Surabaya tanggal 1 Oktober 2017.

Tenang aja, Saya dulu pun juga pernah berada di posisi Anda: banyak mental block, sabotase diri, banyak emosi negatif, julid, ego tinggi, kepala batu, selalu nightmare tiap tidur malam, penuh rasa bersalah, citra diri rendah, minderan dan ratusan masalah mental lainnya yang sedang Anda alami sekarang ini.

Jadi kalo dibilang Saya adalah seorang mental illness survivor, itu benar karena Saya berhasil survive dari semua penyakit mental di atas secara MANDIRI, OTODIDAK melalui RIBUAN JAM TERBANG dengan cara self-healing sejak Feb 2015 sampai hari ini tanpa harus ke psikiater, hipnoterapis, dokter kejiwaan atau memakai obat penenang. Semua Saya lakukan secara mandiri dari rumah walaupun Saya gak punya gelar atau latar belakang psikologi sekalipun!

Kalo dibilang Saya itu seorang mental health activist itu juga benar karena melalui website ini Saya sangat concern untuk spread my message di aspek manajemen emosi dan kesehatan mental.

Kalau dibilang Saya itu mental health practitioner maka itu juga benar karena Saya adalah alumni batch ke-43 ICT Practitioner Surabaya pada tanggal 1 Oktober 2017 lalu. Saya 100% praktisi ICT karena Saya hanya memakai 1 tehnik terapi ini, gak punya tehnik terapi lainnya yang aneh-aneh tetapi sudah Saya lakukan ribuan kali sehingga seorang Bruce Lee aja takut sama Saya!

“Jadi Anda bersyukur sekali kalo dapat terapis mental model yang kayak gini karena artinya Dia Walk The Talk sehingga tau bangetz bagaimana caranya membantu Anda keluar dari semua masalah mental yang menghambat, JIKA Anda MAU dibantu”

-Tedi Spa Mental-

Setelah Saya merasa yakin (ingat! Saya butuh meyakinkan diri sendiri selama 2,5 tahun lho) bahwa Spa Mental adalah sebuah proven method, bukan tehnik terapi kaleng-kaleng, maka Saya pun yakin 100% bahwa Spa Mental akan memberikan result yang sama untuk klien Saya.

Dan benar saja…

Testimoni yang sama juga datang sendiri tanpa diminta.

Demi privasi klien maka nama dan foto profil (Display Picture) klien di WA Saya tutup. Tanggal, bulan dan tahun sengaja Saya tampilkan supaya real apa adanya.

Akar masalah klien 30 tahun akhirnya ketemu dan bisa diterapi 3 jam saja.
Setelah ketemu akar masalah bahwa klien ini waktu kecil pernah dibilang boros dan gak bisa pegang uang oleh Ayahnya, beberapa bulan kemudian Saya dikabari bahwa Ia dapat 600 juta cash.
Bebas obat anti depresan, luka batin dan masalah mental lainnya diterapi hanya 3 jam saja. Klien ini stranger, tidak kenal Saya sebelumnya dan tau Saya hanya browsing dari Mbah Google saja.
Bebas insomnia setelah proyeknya ditikung sahabat baiknya sendiri, uang proyek ratusan juta hilang. Diterapi hanya 2 jam saja.
Bisa main trading lagi dengan tenang setelah semua kecemasan diterapi dalam waktu 3 jam saja.
Setelah diterapi, beberapa bulan kemudian langsung buka cabang bisnis di Bali.
Kasus Crying Syndrome diterapi dalam waktu 2 jam saja.
Klien ini unik, Saya menerapi dirinya yang mengalami nyeri pundak pada anak sulung. Setelah nyeri pundaknya sembuh, besoknya Ia WhatsApp Saya bahwa kebiasaan buruknya suka gigit kuku ikut sembuh otomatis. Saya terapi 20-30 menit saja karena ini adalah acara baksos terapi SMC Surabaya.
Tumpukan emosi negatif puluhan tahun keluar lewat sendawa setelah diterapi 2 jam saja.
Mendapatkan pekerjaan ideal baru setelah galau mau resign atau stay. Diterapi hanya 3 jam saja setelah itu kariernya melejit dan lebih happy di tempat baru.
Manajemen emosi menjadi lebih baik walaupun memiliki suami yang tabiatnya suka judi dan mabuk-mabukan. Diterapi 3 jam saja.
Konflik ibu dan anak selesai dalam waktu 3 jam di sesi konseling bersama.
Terapi 9 menit untuk sakit nyeri pundak dan migrain dari WhatsApp karena Saya lagi di Jakarta dan klien ini ada di Jawa Timur.
Trauma PR diterapi dari WhatsApp selama 30 menit Saya bimbing step by step dari WhatsApp saja.
Terapi stop smoking dari jarak jauh hanya 25 menit saja tanpa tatap muka malah Saya dikira dukun!
Konseling dari WhatsApp pasca-terapi berhasil menemukan akar-masalah penyebab klien memiliki flight-syndrome karena ada bagian diri yang sangat dominan dan punya nama juga. Begitu Saya kasih tau, klien ini sangat kaget dan bilang Saya itu dukun x_x
Melakukan tehnik komunikasi bawah-sadar dari WhatsApp untuk membantu klien menemukan belief penghambat yang sangat halus tetapi sangat destruktif! Dibilang dukun lagi deh hahaha…
Ini hanyalah faktor jam terbang saja untuk menemukan akar masalah. Bukan ilmu dukun karena Spa Mental adalah ilmu psikologi terapan modern.
Bahkan klien Saya yang sudah diterapi 2 tahun lalu masih keep’n touch dan sharing progressnya ke Saya. Amazing!
Klien mengalami Instant Awareness dan tau apa yang terjadi di masa lalu dan gimana solusinya. Apakah terapis Anda mau support Anda full sampai jam 1 pagi?
Kayaknya receh, cuman rokok doank kenapa sih perlu diterapi? Tapi lihat apa impact perubahan hidup yang dialami oleh klien Saya 2 tahun kemudian. Scroll ke bawah untuk kelanjutannya.
Lihat tanggal chatnya 2 tahun kemudian. Siapa sangka dari kasus receh merokok aja begitu diterapi semua aspek hidupnya berubah drastis! Jika kasus receh aja ada hasilnya, apalagi kasus berat puluhan tahun dalam diri Anda kalo diterapi #uhuk #batuk
Saat anda sedang konflik dengan pasangan (kasus pasutri), jangan buru-buru minta cerai. Silahkan terapi dulu dengan Spa Mental untuk cooling down, maka besoknya Anda lebih tenang seperti klien ini.
Lihat lagi tanggalnya, siapa tau rekayasa 🙂 Dari awalnya binggung gak karuan karena Istri minta cerai, setelah 24 jam langsung tenang sehingga bisa mengambil jalan keluar terbaik.

Itulah beberapa testimoni jujur dari klien Saya, 100% REAL tanpa rekayasa dan masih banyak lagi yang belum bisa Saya tampilkan di sini.

Harap perlu dicatat bahwa hasil terapi gak melulu soal dapat duit ratusan juta, dapat proyek milyaran, hutang ratusan juta lunas seketika atau sebatas materi saja.

Karena banyak juga yang mendapatkan hasil akhir berupa: ketenangan batin, kedamaian pikiran, kesehatan yang lebih baik, komunikasi dengan pasangan/anak lebih harmonis, lebih bahagia menjalani hidup, bisa memaafkan orang-orang di masa lalu, bisa naik level ke tingkat kesadaran yang lebih tinggi lagi, tetap strong menghadapi badai kehidupan dan masih banyak lagi dan sebetulnya ini jauh lebih besar nilainya daripada duit, duit, duit!

Bahkan priceless alias tak ternilai!

Ini juga berlaku sebagai disclaimer saat Anda menjalani sesi terapi. Bahwa hasil terapi setiap orang bisa saja berbeda-beda.

Psstttt…Saya bisikin 1 “rahasia” saat Anda menjalani sesi terapi:

“Bahwa semakin ngarep Anda untuk sembuh, justru anehnya malah gak dapet-dapet. Tetapi giliran pasrah, Let Go & Let God justru hal-hal amazing terjadi dalam hidup Anda”

-Tedi Spa Mental-

Testimoni di atas adalah contoh klien-klien Saya yang luar biasa karena mereka benar-benar Let Go & Let God. Untuk Anda, klien Saya yang membaca testimoni Anda sendiri ada di sana Saya ucapkan bahwa Anda hebat, keren abiz! I’m very proud of you dan Saya bersyukur sekali bisa mendampingi Anda melewati masa-masa tersulit dalam hidup ini walaupun hanya beberapa jam saja Saya hadir dalam hidup Anda.

Sekali lagi Saya ingatkan kembali bahwa terapi adalah sebuah life-changing-experience, sebuah pengalaman unik yang sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata seperti testimoninya Renny di Beranda. Anda harus merasakan sendiri sensasi Terapi Spa Mental karena sekarang giliran Anda yang membuat sendiri testimoni Anda.

Saya percaya bahwa tidak ada yang kebetulan di dunia ini.

Anda bisa membaca artikel ini juga bukanlah sebuah kebetulan karena bisa jadi artikel ini adalah jawaban dari doa Anda selama ini.

Jika Anda merasa sudah melakukan semuanya tetapi belum mendapatkan hasil yang maksimal mungkin inilah saatnya melakukan pendekatan yang berbeda dengan cara menjalani sesi terapi personal.

Atau Anda mau bereksperimen dulu seperti Saya selama 2,5 tahun menerapi diri sendiri pakai cara ini-itu? Coba tehnik ini-itu? Shopping workshop ini-itu? Ganti Guru ini-itu? Ya silahkan saja 🙂

Saya sih cuman bisa bantu doa aja semoga Anda bisa memiliki kesempatan untuk merasakan #SpaMentalExperience 1-on-1 with me 🙂

Oh ya, Anda bisa mencoba Spa Mental GRATIS selama 15 menit dengan cara klik tombol di bawah ini.

 

Jika Anda mendapatkan manfaat dari artikel ini tolong bantu share ya buat sahabat dan keluarga Anda agar mereka bisa mendapatkan manfaat yang sama dengan cara klik button di bawah ini. Pegel nich nulis artikelnya hehehe…

Tolong Bantu share ya :)

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Udah baca ini belum?

Kategori
Statistik
  • 0
  • 17
  • 8
  • 1,891
  • 3,344
Hai, Saya Tedi

Hai, Saya Tedi

Jika Anda ingin belajar tentang manajemen emosi & kesehatan mental, Anda berada di tempat yang tepat.

Udah download ebook ini belum?

Powered by ProofFactor - Social Proof Notifications
Social Proof
error: Content Is Protected!

Selamat buat Anda!

Karena dapat konsultasi online GRATIS selama 30 menit senilai Rp.500.000. Promo ini hanya muncul 3x SAJA!