FAQ Spa Mental - Tedi Spa Mental

FAQ Spa Mental

Tolong Bantu share ya :)

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Ini adalah bagian FAQ atau hal-hal yang sering ditanyakan seputar Terapi Spa Mental. Saya merangkum semua pertanyaan ini dari klien-klien Saya sebelumnya menjadi sebuah blog.

So, make sure Anda baca artikel ini dengan baik sampai tuntas karena bisa jadi pertanyaan Anda sudah terjawab di FAQ ini:

Q: Apa sih Spa Mental?

A: Spa Mental adalah tehnik hipnoterapi tercepat untuk bebas dari masalah mental 10x LEBIH CEPAT cuman ngobrol biasa aja! Tehnik ini juga dikenal dengan nama ICT® (Instant Change Technique) yang ditemukan oleh Mr.Ariesandi Setyono, CHt seorang Peak Performance Coach di tahun 2009 dari hasil riset puluhan tahun dan sudah terbukti berhasil >10.000 subyek. Saya adalah alumni ICT® Batch #43 Surabaya Tanggal 1 Oktober 2017. Di dalam ICT® memang ada istilah Mandi Mental dan Spa Mental. Nama Tedi Spa Mental dan Terapi Spa Mental Saya gunakan untuk personal branding agar mudah diingat.

Q: Masalah mental apa saja yang bisa diterapi dengan Spa Mental?

A: Dari pengalaman Saya, terapi Spa Mental sudah terbukti berhasil untuk menerapi kasus sbb:

  1. Psikosomatis: nyeri pundak, migrain, tic syndrome, kaki mesin jahit, maag dll
  2. Kebiasaan buruk: merokok, suka gigit kuku, kecanduan film porno, mengkonsumsi obat anti depresan dll
  3. Pola negatif yang terus berulang: pola bisnis gagal terus dan selalu berulang, setiap mau closing/tender selalu gagal, setiap punya uang selalu keluar dengan alasan yang logis dll
  4. Trauma: trauma masa kecil, trauma pelecehan sexual, trauma bullying/verbal abuse, trauma mendengar suara bentakan dll
  5. Phobia: phobia ketinggian, phobia ayam, phobia anjing, phobia sama cewek cantik? (ada lho) dll
  6. Secondary gain: run-away syndrome (syndrome cemas menghindar), syndrome anak bungsu dll
  7. Forgiveness: luka batin dengan orang tua: dengan Ayah/Ibu kandung, luka batin karena omongan orang lain di masa lalu, dendam, kemarahan, kebencian dll
  8. Deep Sorrow/Feeling Guilty: dihantui perasaan bersalah, sering nightmare/mimpi buruk akibat penyesalan di masa lalu, dada terasa sesak dll
  9. Self-Destruct: self-harm, menyakiti diri sendiri, menyilet tangan, membenturkan kepala sendiri ke tembok, ingin bunuh diri dll
  10. Menyalahkan Tuhan: merasa Tuhan tidak adil, merasa Tuhan tidak mendengar doanya, merasa Tuhan memberi cobaan terlalu berat, merasa Tuhan mengabaikannya, WHY Me? dll
  11. Kata-kata Nancep: labelling, dicap bodoh, lambat, dianggap bukan siapa-siapa, verbal abuse yang omongannya masih terngiang dll
  12. Lonely: feeling empty, hollow, suka menyendiri, menutup diri, anti-social, merasa berbeda, merasa terasing/diabaikan/dikucilkan dll
  13. Belief System: yaitu membereskan berbagai macam mindset/false-belief-system/sistem keyakinan yang menghambat seperti: merasa gak bisa jualan, merasa gaptek, merasa sulit jadi orang kaya, merasa gak bisa sukses dll. Mau beresin Chicken Mindset? Ya beresin aja belief systemnya pake Spa Mental. Gampang! Bukan malah dimotivasi, gak bisa!
  14. Emosi Negatif: merasa disakiti, merasa insecure, merasa disudutkan, marah, dendam, putus asa, frustasi, takut, cemas, khawatir dll.
  15. The Unspoken Technique adalah hal-hal yang dipendam seumur hidup tetapi tidak berani diutarakan dan akhirnya menjadi beban mental: merasa belum bisa menjadi anak idaman orang tua, merasa belum bisa menjadi orang tua yang baik bagi anak dll.
  16. Rules/Prinsip/Aturan Hidup. Yaitu sebuah program dasar yang bisa memicu konflik jika Anda memiliki pasangan hidup/anak/orang tua/partner bisnis yang ternyata memiliki rules/prinsip/aturan hidup bertolak-belakang. Misalnya Anda punya rules/prinsip/aturan hidup dalam bekerja harus datang on-time, disiplin, rapih dan perfeksionis sementara pasangan hidup/anak/orang tua/partner bisnis Anda typical nyantai, woles, berantakan maka sudah tau kan apa yang terjadi? Yakin bisa menerima satu sama lain? Yakin gak ada konflik?
  17. Pikiran Refleks. Yaitu sebuah tehnik untuk mengecek program pikiran Anda, misalnya: bagaimana pandangan Anda tentang hidup ini, pandangan Anda terhadap uang dan kekayaan dll.
  18. Merasa Gak Layak: terlalu sering gagal sehingga merasa gak layak untuk sukses, merasa nothing/bukan siapa-siapa, hidup penuh kekurangan dan kesengsaraan sehingga sulit hidup berkelimpahan dan bahagia, selalu diperintah sehingga saat diminta menjadi leader malah mati gaya dll.
  19. Gagal Fokus: mau kaya tapi fokus di kekurangan, mau lunas tapi fokus di hutang, mau bahagia tapi fokus di masa lalu dll.
  20. dan RATUSAN masalah mental lainnya. Saya menulis detail semuanya, Anda tinggal nyontek aja di Ebook Premium #1 Saya dari serial pertama Trilogi Spa Mental yang berjudul: “Mencabut Akar Masalah”.

Q: Apakah Spa Mental hanya untuk mereka yg memiliki mental illness saja? Kayaknya mental health Saya baik2 aja dech…

A: Tidak. Spa Mental juga bisa digunakan untuk maintenance, increase performance dan untuk up-to-the-next-level di semua tahap kehidupan persis seperti dulu Kita naik kelas saat SD-SMP-SMA.

Caranya juga sama aja koq, mau bebas dari mental illness atau mau naik level ya cuman ngobrol doank! Asik, kan?

Q: Apakah super hero juga memiliki masalah mental?

A: Tentu saja. Super hero juga manusia biasa seperti Kita. Ingat scene ini pada Tony Stark?

https://thepunisher.tumblr.com/post/152469194358/tony-signs-of-ptsd

 

Begitu pun saat Bruce Banner mengalami konflik diri dengan Hulk:

Bahkan seorang Demigod macam Thor yang gada takutnya juga bisa panic attack:

Kalau udah begini, mintalah bantuan ke Mas Tedi. Jangan salah curhat ke dr.Bruce ya…

Apalagi curhatnya ke Si-Racoon, bukannya didenger malah ditampar!

Q: Lalu apa bedanya antara Hipnoterapi VS Spa Mental?

A: Silahkan lihat tabel di bawah ini:

 

Q: Kenapa cuman ngobrol aja bisa sembuh?

“Karena jika Anda pernah terluka dengan kata-kata, maka dengan cara yang sama kata-kata juga bisa menyembuhkan”

-Tedi Spa Mental-

Q: Berapa % tingkat keberhasilan Spa Mental?

A: Dari pengalaman Saya 90% berhasil alias dari 100 orang yang diterapi 90 orang berhasil dan hanya 10 orang saja yang belum berhasil.

Q: Kenapa 10 orang itu belum berhasil?

A: Ada banyak faktor: bisa karena klien tidak aware dengan masalahnya sendiri, diterapinya karena buat coba-coba doank, belum ketemu akar masalahnya atau bisa jadi Dia masih menikmati masalahnya sehingga emang belum mau sembuh.

Q: Apakah ada batasan Spa Mental?

A: Ada. Spa Mental terbatas pada masalah mental yang masih bisa diingat oleh klien. Selama klien masih ingat dulu pernah trauma atau pernah di bully, pernah luka batin dll masih bisa diterapi dengan Spa Mental. Lain halnya jika klien lupa padahal akar masalahnya ada pada usia 0-7 tahun, maka ini harus menggunakan hipnoterapi, tidak bisa dengan Spa Mental karena nanti masalahnya muter balik ke situ lagi. Begitu juga untuk masalah mental kelas berat seperti scyzhophrenia, split personality disorder dll maka tidak bisa dengan Spa Mental, butuh bantuan hipnoterapis, psikiater atau ahli kejiwaan untuk menangani kasus tersebut.

Q: Apakah Spa Mental bisa menggantikan pengobatan medis yang sedang Saya jalani bersama dokter atau psikiater Saya?

A: NO Way! Spa Mental bukan menggantikan, tetapi melengkapi pengobatan medis yang sedang Anda jalani bersama dokter atau psikiater Anda (terapi komplementer) sehingga Anda dapat lebih cepat pulih karena secara medis sudah ditangani oleh dokter dan secara psikis diterapi dengan Spa Mental.

Q: Apakah anak Saya bisa diterapi?

A: Maaf, Saya tidak melayani klien anak-anak karena spesialis Saya adalah klien dewasa. Saat ini klien Saya rata-rata berusia 18-70 tahun. Jika Anda ingin menerapi anaknya dan kebetulan di Jakarta, silahkan cari yang namanya Bu Jeanne di sini karena Beliau spesialis menerapi anak-anak sedangkan Saya spesialis dewasa.

Q: Mas Tedi, apakah teman atau keluarga Saya bisa diterapi? Kayaknya Dia lagi banyak masalah deh…

A: Bisa jika Ia mau menjalani sesi terapi. Kalau gak mau ya udah, jangan dipaksa. Silahkan share aja link website Saya ke Dia biar baca2 artikel Saya.

Q: Apakah ada garansi sembuh?

A: Ada. Dengan syarat Anda sudah membaca artikel Saya yang berjudul: “Kenapa Saya belum sembuh” >>> di sini.

Q: Biasanya kliennya Mas Tedi terapi di mana?

A: Di mana pun bisa. Bisa di rumah, kantor, coffe-shop, restoran, lobby hotel, apartemen dll. Anda tinggal buat jadwal terapi saja lalu kirim send location ke WhatsApp Saya dan Saya yang akan datang ke tempat Anda. Ini adalah konsep therapy-on-the-go karena sekarang ada layanan hipnoterapi yang bisa melakukan terapi on-the-spot di tempat Anda tanpa harus datang ke klinik hipnoterapi. Tetapi sejak ada COVID-19 Anda bisa terapi online di rumah dengan menggunakan zoom meeting dari HP Anda.

Q: Kapan Saya harus Spa Mental dan kapan harus di Hipnoterapi?

A: Jika Anda ingin membereskan banyak masalah sekaligus gunakan Spa Mental tetapi jika hanya ada 1 masalah yang sangat dalam dan spesifik, gunakan hipnoterapi. Tenang, banyak rekan Saya di sini yang bisa hipnoterapi. Cari saja yang sudah CHt.

Q: Apakah terapinya harus tatap muka?

A: Tidak harus karena sejak ada COVID-19 Saya menyediakan varian Spa Mental Digital agar bisa terapi online pakai zoom meeting TANPA TATAP MUKA dari seluruh Indonesia. Kedepannya walaupun sudah ada vaksin dan pandemi sudah berlalu Saya tetap ingin full 100% terapi online saja karena bisa menjangkau lebih banyak orang dan lebih praktis, gak perlu tatap muka dan hasilnya sama bagusnya koq baik terapi offline atau terapi online.

Q: Bagaimana jika Saya berada di luar kota dan tidak satu wilayah dengan Mas Tedi?

A: Jika Anda berada di luar kota silahkan temukan praktisi lain yang terdekat di kota Anda atau bisa melakukan sesi terapi online dengan Saya menggunakan zoom meeting dari HP Anda.

Q: Kenapa kesannya kalo orang diterapi pasti bermasalah?

A: Saya dulu mikirnya juga begitu hahaha…tetapi Saya keliru. Ini sama aja kalau ke dokter kan gak harus nunggu sakit dulu, betul? Bagi yang sudah aware dengan kesehatan, mereka ke dokter justru sebelum sakit: misalnya untuk kontrol rutin, medical check-up, konsultasi kesehatan dll. Sama juga dengan terapi, jangan nunggu parah baru mau diterapi ke Saya karena kalau masalah mentalnya sudah parah dan kelas berat, itu urusannya ke Psikiater dan Dokter Kejiwaan. Tinggal pilih aja, mau diterapi sama Saya atau sama dokter kejiwaan?

Q: Kenapa sih perlu terapi?

A: Karena tubuh mental Anda juga bisa low-bat seperti gambar di bawah ini:

Q: Kapan Saya butuh Spa Mental?

A: Saat Anda merasa lelah hayati seperti gambar di atas.

Q: Bagaimana prosedur Terapi Spa Mental?

A: Prosedurnya mudah saja, cukup daftar Konsultasi Online dari HP/Laptop sebagai prosedur wajib sebelum menjalani sesi terapi untuk mengetahui akar masalah dan aspek apa saja yang harus diterapi. Setelah selesai konsultasi online, baru lanjut sesi terapi online di hari berikutnya (dengan appointment). 

Q: Saya awam dan tidak punya latar belakang psikologi. Apakah Saya bisa menerapi diri sendiri di rumah untuk maintenance?

A: Bisa. Saya adalah contohnya. Saya teknik sipil dan dulu bekerja di kontraktor gedung. Gak pernah terbayang dalam benak Saya beralih profesi yang bertolak-belakang begini: dari yang tehnik banget sekarang jadi ngurusin masalah psikologis manusia! Tenang aja, nanti setelah terapi personal Anda saja ajarin tekniknya karena sudah merasakan experiencenya. Gampang koq, yang penting tau feelnya.

Itulah sebabnya semua klien yang mengambil Spa Mental Reguler atau Ultimate akan Saya berikan ebook premium yang kedua: “Tetap Kebal Dengan Mandi Mental” supaya bisa praktek terapi sendiri di rumah untuk maintenance. Harapannya agar klien bisa mandiri dan gak perlu lagi datang ke Saya untuk minta diterapi karena sudah punya ilmunya dari ebook ini dan sudah dapat “feelnya” saat sesi terapi personal jadi langsung bisa praktek terapi sendiri di rumah untuk maintenance. Asik, kan?

Q: Apakah Saya boleh beli ebooknya saja?

A: Maaf, ebook premium Saya tidak dijual, tidak bisa dibeli apalagi untuk dibagikan secara gratis karena hanya diberikan sebagai bonus exclusive untuk klien berbayar Tedi Spa Mental.

Q: Apakah ada layanan after-salesnya?

A: Ada. Anda mendapatkan bonus priviledge access selama 30 hari untuk konsultasi personal via WA ke Saya setelah diterapi untuk memantau progress Anda.

Q: Apa sih visi dan misinya Mas Tedi dengan Spa Mental ini?

A: Saya ingin membantu lebih banyak orang di seluruh Indonesia bebas dari masalah mental karena Saya yakin masih banyak Tedi-Tedi lain diluaran sana yang sedang struggle terhadap mental illness tapi gak tau mau nanya ke siapa? Trust Me! Saya pernah berada di posisi kebingungan kayak gitu di tahun 2012-2015 dan ini sucks banget! Akibat pengalaman tsb, akhirnya ini menjadi misi hidup Saya.

Q: Kenapa Mas Tedi gak buka klinik hipnoterapi aja?

A: Karena dengan sesi terapi online Saya bisa menjangkau klien di seluruh Indonesia sehingga gak butuh klinik hipnoterapi. Kan sama aja kayak Uber yang gak butuh mobil, Air BNB gak butuh hotel, maka Spa Mental gak butuh klinik hipnoterapi.

Internet dan pandemi Covid-19 ini telah merubah segalanya, termasuk merubah cara terapi konvensional yang biasanya harus tatap muka di klinik hipnoterapi (seperti 20 tahun lalu), kini bisa terapi online dari HP Anda dengan result yang sama baiknya.

Q: Ada ribuan hipnoterapis profesional di Jakarta. Saya bisa googling, tapi kenapa Saya harus memilih Mas Tedi?

A: Karena Saya sudah pernah berada dalam kondisi yang sama seperti Anda jadi Saya tau persis bagaimana caranya membereskan masalah mental puluhan tahun yang ada dalam diri Anda kurang dari 60 menit!

Q: Berapa sih biaya Spa Mental?

A: Silahkan klik di sini untuk mendapatkan update harga terbaru karena Saya terus menaikkan harga Spa Mental seiring jam terbang.

Q: Apakah ada garansi uang kembali?

A: Hmmm… coba jujur sejenak jika Anda pergi ke dokter, ke psikiater, ke psikolog atau ke hipnoterapis apakah mereka berani memberikan garansi uang kembali?

Tentu tidak!

Tetapi karena Saya yakin 100% dengan Spa Mental maka Saya berani break the rules!

Spa Mental adalah layanan hipnoterapi tercepat pertama di Indonesia yang berani memberikan 100% money back guarantee. Silahkan baca ketentuan lebih lanjut dengan cara klik tombol di bawah ini.

 

Itulah artikel FAQ Spa Mental. Terima kasih sudah membaca dan jika masih ada pertanyaan lainnya seputar Spa Mental tetapi belum ada di FAQ ini silahkan posting pertanyaan Anda pada kolom komentar yang ada di bawah. Saya akan menjawab pertanyaan Anda dengan senang hati 🙂

Oh ya, tolong bantu share artikel ini ya agar lebih banyak orang yang terbantu di aspek manajemen emosi & kesehatan mentalnya. Ini artikel yang berfaedah, hanya saja kurang viral.

Jadi jika Anda sudah selesai baca sampai sini tolong share di sosmed atau kirim ke teman dan keluarganya ya? Challenge mereka supaya baca ini sampai habis karena Anda sudah lulus tantangan membaca FAQ Spa Mental hehehe…

Klik ini untuk share

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Udah baca ini belum?

Kategori
Statistik
  • 0
  • 76
  • 36
  • 18,871
  • 7
Hai, Saya Tedi

Hai, Saya Tedi

Jika Anda ingin belajar tentang manajemen emosi & kesehatan mental, Anda berada di tempat yang tepat.

Udah download ebook ini belum?

Powered by ProofFactor - Social Proof Notifications
Social Proof
error: Do NOT Copy!

Selamat buat Anda!

Karena dapat konsultasi online GRATIS selama 30 menit senilai Rp.500.000. Promo ini hanya muncul 3x SAJA!